Gedung Rakyat Kabupaten Tegal


Gedung Rakyat Kabupaten Tegal merupakan pusat aktivitas kesenian di Kota Slawi. Beberapa jenis kegiatan latihan seni untuk berekspresi dan berkreasi seperti tari dan melukis diselenggarakan di tempat ini. Selain itu, gedung ini juga memfasilitasi pertunjukan seni baik musik, teater, tari, dan pameran seni rupa sering digelar di sini.

Gedung Rakyat Kota Slawi juga menjadi area aktivitas publik yang bisa dimanfaatkan secara umum untuk kegiatan masyarakat seperti event penting keluarga (hajatan), sekolah/madrasah (perpisahan), dan institusi atau korporasi (pelatihan ataupun lomba). Saat anda berkunjung ke tempat ini, anda bisa menikmati galeri lukisan yang dipajang di sanggar lukis.

Gedung Rakyat Kabupaten Tegal beralamat di Jalan Dr. Soetomo No. 8 Slawi Kulon dan berlokasi bersamaan dengan Kantor atau Sekretarian Dewan Kesenian Kabupaten Tegal. Letaknya yang strategis membuatnya mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Sekedar informasi, Pengelola Gedung Rakyat Kabupaten Tegal juga menyediakan kursi dan sound system untuk keperluan acara. Jadi, jika anda membutuhkan tempat dan ruang untuk keperluan acara, silahkan bisa menghubungi manajemen Gedung Rakyat Kabupaten Tegal.

Posting Komentar

0 Komentar